Kamis, 22 Oktober 2015

BISIK TERAKHIR JELANG PERPISAHAN


SALAMDETIK DETIK JELANG LANGKAH BARU

ASSALAMUALAIKUM  Bismillah. saya akan segera masuk rimba raya yg belum aku pahami. smg kutemui cahaya ilahi untuk mengerti segala relung hati sehingga seluruh mahluk di sekelilingku jadi sahabat sejati Maaf Sahabat aku pergi bukan karena emosi bukan karena tak sudi lagi bersamamu membangun janji pertiwi aku hanya ingin memberi jalan pada kalian untuk lebih leluasa berekspresi diri peganglah erat SUMPAH SETIA KITA : BERTAKWA, BERPRESTASI, BERBUDAYA Insya Alloh, kita akan ketemu di suatu titk nan mulia Jangan nodai almamamater dengan napsu angkara murka sebab, Tuhan selalu mengawasi kita dan minta pertanggungjawaban kita Di sini, di rimba baru aku harus rendah hati melepas segala amanah yg pernah kudapati agar jelas aku melihat diri melangkah mencari jejak ilahi di sisa umur yang aku tak tahu pasti Doakan Sahabat agar aku makin berguna di usia yang makin renta lepaskan aku dengan berjuta doa bijak dan maafmu agar tersenym manis di sisi Tuhanku banjarnegara, ahad : 26 juli 20015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar