Sabtu, 09 Juli 2022

IJINKANLAH AKU MERINDU

 


 

 

Ijinkanlah

Aku merindu  segala tentangmu

Yang penuh warna penuh pesona

 

Ijinknlah kukecup keningmu

Untuk pahami alur pikirmu

Tentang tuhan , cinta dan peduli

Agar aku tak salah jalan di rimba belantara ini

 

Ijinkanlah

Kesentuh  qolbumu

Untuk pahami segala rasa dan asa

Tentang torehan sejarah kita

Agar langkah gencar  melaju

Penuh prestasi dan karya

Tidak terjerat napsu

Hingga tumbuh berjuta pesona

 

Ijinknlah kugenggam hatimu

Agar utuh untuk tuhan , aku dan kau

Hingga segalanya focus

Segala mimpi teraih bagus

Di haribaan Tuhan kita mendapat nilai summa cumlaud

Dan malaikat malaikatNya ramai menyebut

Dalam cintaNya yang tak pernah surut

 

Ijinknlah

Kueja dzikir dan doamu

Tuk terangi laku di segala jaman yang makin kelabu

Agar langkahku langkahmu menyatu

Pada rido Tuhan penuh cinta selalu

Agar cintaku cintamu tidak keliru

Agar di surga kau dan aku memetik kebenaran wahyu

 diwarnai senyum anak cucu

 

ijinkanlah

kurawat cintamu

dalam bingkai kitab suci

tuk jadi teladan seluruh penghuni bumi

Ijinkanlah ku merindumu

tuk merangkum segala tentang kau dan aku

 

Banjarnegara , 10 Juli 2022

(untuk : Guruku, Sahabatku, Mentorku)

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar