Sabtu, 08 September 2018

BISMILLAH, AKU MENCINTAIMU



Bismillah,
aku mencintaimu sangat yakin
kau tuntun aku di jembatan shirotol mustaqim
segala gerakku terjamin
dan segalanya jadi serba mungkin

Bismillah,
aku mencintaimu sepenuh jiwa
kau setia menjaga di setiap ku lena
kau bisikkan ayat ayat cinta
mengantarku ke singgasana semula

Bismillah ,
aku mencintaimu penuh semangat
kau curahkan segala nikmat
lewat mahar syariat
membuatku kaya harkat martabat
dan setiap yang bernyawa kasih hormat
surga pun  terasa makin dekat

Bismillah,
aku mencintaimu sepenuh hati
karna kau kekasih yang tak pernah ingkar janji
segala ucapmu pasti
segala maumu terjadi
kau tak terkalahkan oleh segala jagoan
kau tak terkalahkan oleh beragam nilai yang menyilaukan

Bismillah,
aku mencintaimu sampai lepas nyawa ini
karna ku sadari
padamu akan kembali
untuk mempertanggungjawabkan diri
=========================================================================
banjarnegara , Sabtu : 8 september 2018
kenangan ikut diklat Sabusagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar