Jumat, 17 Februari 2017

AKU PERCAYA ALLOH

AKU PERCAYA ALLOH
Alloh Maha Benar, segala takdirnya pasti benar
Alloh Maha Baik, segala keputusannya pasti baik
Alloh Maha Pengasih dan Penyayang, segala kebijakannya pasti ada hikmahnya
maka,
walau kehendakku belum disetujui Alloh
walau perjuanganku belum dimenangkan Alloh
walau usahaku belum direstua Alloh
walau doaku belum dikabulkan Alloh
aku sabar,
aku legowo,
aku iklas ,
aku tenaaaaang sekali
aku syukuri
aku tak kan iri pada keberhasilan orang lain
aku tidak akan mencari kambing hitam dalam kegagalanku
aku tak kan curiga atau mengumpat kemenangan orang lain
aku tetap cinta Alloh
dan sayang pada semua hamba Alloh
walau mereka bekas musuhku

Aku yakin Alloh, aku tetap percaya Alloh,
aku makin cinta Alloh
apapun yang telah, sedang dan akan terjadi
sebab,
aku percaya , Alloh selalu adil
aku percaya Alloh Maha Tahu atas segala yang terbaik buat hambaNya
aku percaya Alloh sangat sayang aku dan tak pernah meninggalkan aku
Alloh pasti selalu membelaku dan memenangkan aku

Aku percaya , bersama Alloh , akan kumiliki hatimu

Karena aku percaya Alloh
jangan pernah kau mengusikku
kepercayaanku padamu, tak sebanding kepercayaanku pada Alloh
karena aku percaya : Alloh Maha Bisa Dipercaya
saatnya kau bersamaku, ikut percaya pada Alloh
oke ?
mengapa ?
karena aku percaya
dalam pelukan Alloh, tak ada musuh tak ada rusuh
dalam pelukan Alloh tak ada kalah menang
yang ada adalah rahmatan lil alamin
yang membuat kita makin berguna, riang dan selalu dikenang
aku percaya Alloh lebih yang kau duga
--------------------------------------------------------------------------------------
ALHAMDULILLAH . Alloh menerima sujudku dan kabulkan doaku. sehingga Alloh kabari aku siapa pemenang dalam setiap pilkada dan pemilu. Dalam kemenangan aku bersyukur. Dalam kekalahan ,aku tafakur. Tak pernah jumawa dalam kemenangan. Tak pernah stres atau terbuang dalam kekalahan. Kenapa ? Sebab, aku selalu milih Alloh dalam setiap Pilkada dan Pemilu......

Banjarnegara, sabtu : 18 Februari 2017
mensikapi hiruk pikuk hasil pilkada
AKU SELALU BAHAGIA MENSIKAPI HASIL PILKADA DAN PEMILU
KARENA YANG MENANG PASTI ALLOH, KEKASIHKU YANG MAHA KASIH.......
YUK KITA BANGUN KEMBALI CINTA KASIH DAN KEBERSAMAAN
DEMI BANJARNEGARA, BANGSA DAN NEGARA DI JALAN ALLOH
YANG SETUJU, SILAKAN TUNJUK JARI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar