Sabtu, 27 Juni 2015

SURAT KECIL UNTUK KEKASIH


Kasih,
masih ingatkah atas pena yg pernah kita goreskan bersama
nuun walqolaami wamaa yasthuruun
di dermaga itu aku menemanimu
bimbing umat menuju ridlo Tuhanku Tuhanmu
Dermaga itu jadi saksi
cintamu pada kader tak berujung
terik matahari tak surutkan langkah
kau tebarkan dakwah tanamkan ukuwah
aku bangga jadi bagian kecil kakimu melangkah
Kasih,
kutemani langkah-langkahmu saat kau galau
kini kau telah sukses sebagai wisudawan terbaik
mungkin kau sudah lupa langkah langkah kecil kita
tapi kuyakin lagu widuri akan jadi kenangan manis saat kau cari jejak
di situ ada aku yang tulus menemanimu

Kasih
terbanglah dengan togamu
tebarkan terus dakwah dan ilmumu
di sini aku tetap setia berdoa untukmu
sambil menghayal kau kembali mengingatku
Kasih,
dulu sederet kataku, mungkin ada yang memotivasimu
kini aku tak malu untuk berguru padamu
tak malu berharap doamu di atas pusaraku
Kasih,
luangkan detikmu
untuk memahami betapa besar rinduku padamu

Banjarnegara galau , 11 romadhon 1436 / 27 juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar