Sabtu, 26 April 2014

RINDUKU PADA KEKASIH

RINDUKU PADA KEKASIH

Wahai Kasih...
Dalam lelah jiwa kurindu Kau
dalam pilu kurindu Kau
dalam terjalnya tebing kehidupan, kurindu Kau

Kasih..
guyurlah aku dengan derasnya cintaMu
usap keningku dengan belai rahmatMu
tuntun erat langkahku
agar setan iblis dan semua mahluk tak gagnggu aku
di sini
dalam sepi
dalam perjalanan penuh liku
kupanggili namaMu dalam butir butir tasbih

Kasih...
tugas dan beban terkadang menggelapkan jiwa
berbegai hasrat kadang melenakan kalbu
semua gebyar duniawi kadang menyeretku menjauh dariMu
maafkan aku Kasih
penuhi pikir dan langkahku dengan cintaMu
agar benar benar cintaku hanya untukMu
Kasih...
aku rindu padaMu
di sini di tengah gemuruh napsu menderu
setia kubaca ayat-ayat cintaMu
kueja sabda RosulMu
agar Kau peluk aku di surgaMu
Kasih....
Kaulah kekasih Yang Maha Pengasih
Yang tak pernah dusta
Kau...
Alloh subhanahu wata'ala
yang selalu kurindu dalam segala situasi dan gelombang waktu

( SEmarang, Sabtu 26 April 20014
Kenang kenangan di tengah lelahnya ikut Konferensi / Musyawarah PGRI Jawa Tengah )
Batal Suka · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar