Rabu, 17 Juli 2013

SENANDUNG RINDU BUAT GURU TERCINTA


SENANDUNG RINDU  BUAT GURU TERCINTA
( Karya : Purwo Setiono )

Guru
Luasnya samudra , tak seluas hatimu
Tempatku berteduh
mencurahkan segala kisah dan keluh
Senyum wibawamu, aku  suka banget
Tutur bijakmu, aku rindu banget
Ikhlas kiprahmu, mengurai segala ruwet
Humor dan sentilanmu membuatku greget

Guru,
Darimu kudapati motivasi dan inspirasi
meraih segala cita dan mimpi
Kala jiwaku guncang, kau bawa aku terbang
meresapi segala sudut pandang
hingga kembali tenang
dan tersenyum manis sebagai pemenang
Kala ku terjatuh, kau datang merengkuh
setiap detik ku butuh
tak sedikitpun kau mengeluh
hingga aku kembali teguh
Aku terpeguh

Guru,
Aku bangga menjadi bagian kecil kebesaran sejarahmu
jasamu kukenang slalu
kuukir segala pesanmu sebagai penuntun laku

Guru
Kau terlalu indah bagiku
tak pantas aku menyentuhmu
apalagi mencoba memilikimu
cukup mengenangmu sekeluarga
tumbuhlah kedamaian di dada
dan aku tak pernah putus asa
tuk meraih cintamu di surga

Biarlah kini dari jauh kupandangi
senyum manismu bersama sang pemilik hati

Guru
Aku sangat mencintaimu
lewat dzikir doaku
kulantunkan terus lagu rindu buatmu

Banjarnegara , Rabu : 17 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar