Senin, 17 Desember 2012

SELAMATKAN SEPAKBOLA INDONESIA

   
 Kisruh sepakbola Indonesia sudah sangat menyedihkan, mememalukan dan menyengsarakan. Hampir saja kena sanksi FIFA. Untung saja FIFA masih memberi waktu sampai Maret 2013. Ini adalah batas toleransi terahir.
        Maka seluruh pecinta sepakbola Indonesia yang terdiri dari pemain, wasit, pemilik club, masyarakat umum penggemar bola , pemerintah ,pengurus PSSI dan KPSI harus bersatu padu menyelamatkan SePAKBOLA INDONESIA. Singkirkan egoisme, syahwat politik, napsu bisnis atau kepentingan kelompok. Buka mata, buka hati, buka telinga , buka pikiran untuk menyelamatkan sepakbola Indonesia.
     Jika ada pihak ( Pengurus PSSI atau KPSI ) memaksakan kehendak yang berakibat segala rembug buntu dan berujung jatuhnya sanksi FIFA, maka seluruh rakyat Indonesia harus berevolusi. Tangkap oknum-oknum perusak sepakbola tadi. Kita seret ke pengadilan.
        Ada beberapa alternatif untuk menyelamatkan sepakbola Indonesia :
1. Pengurus PSSI dan KPSI islah, damai, akur, bersatu kemudian menjadi pengurus bersama ( jumlah pengurusnya banyak gak apa-apa ) atau menjadi pengurus gantian beberapa waktu masih dalam satu periode.
2. Bentuk pengurus baru yang tidak melibatkan orang-orang PSSI dan KPSI sekarang
3.  Pilih Ketua baru yg bukan dari PSSI atau KPSI. Sedangkan pos yang lain, silakan pilih dari PSSI dan KPSI

Sebelum tanggal 31 Januari 2013 harus sudah ada kepastian untuk menyelamatkan sepakbola indonesia. Jika tidak, ayo seluruh pencinta sepakbola Indonesia datangi pengurus PSSI dan KPSI. Kita ketuk hati nuraninya agar mereka mengutamakan bangsa dan negara di atas ego pribadi.
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar