Kamis, 12 Juli 2012

AKU KEHABISAN KATA KATA


Aku kehabissan kata kata
Untuk melukiskan rinduku padamu
Aku kehabisan kata kata
untuk menyatakan hormat dan kagumku
padamu
karna hormat dan kagumku padamu
melebihi apa yang kau pikirkan

Aku kehabisan kata kata
Untuk mengabarkan betapa besar peranmu
dalam sejarah hidupku

Aku kehabisan kata kata
untuk meyakinkanmu
bahwa mencintai tidak harus menyentuh
karena rinduku bukan pada jasadmu
kagumku buat kalbumu , pemikiranmu , karyamu
sanjungku untuk  ahlak dan dakwahmu

Aku kehabisan kata kata
untuk  menjelaskan hakekat cinta sejati
bahwa mencintai tidak harus memiliki
mencintai bukan untuk mendikte , apalagi menguasai
memncintai adalah memberi dan mempercayai

Aku kehabisan kata kata
untuk mengukir kenangan bersamamu
karna darimu mengalir deras inspirasi
darimu tumbuh pesat motivasi
bersamamu tumbuh subur  kepercayaan diri
setiap hari



Aku kehabisan kata kata
untuk membuatmu gembira dan bangga
di saat kau ulang tahun yang mestinya berharga
sebab kau lama puasa bicara
tak tahu aku harus berbuat apa

Aku kehabisan kata kata
untuk mengajakmu kembali semula
seperti saat kenal perdana
sebagai sahabat yang saling berfatwa

dan akupun kehabisan cinta
sehingga tak bisa mencintai  siapa siapa
tinggalah sepotong doa
agar bersamamu aku masuk surga




Tidak ada komentar:

Posting Komentar